Karya Desainer Indonesia Dipakai oleh Cassie di Acara Metropolitan Museum of Art’s Annual Costume Institute Exhibition 2017

Indonesia kembali berbangga atas prestasi para desainer fashion indonesia, karena mulai banyak artis manca negara yang mulai melirik hasil para desainer fashion dari Indonesia.

Anting  buatan desainer Indonesia, Rinaldy Yunardi eksis di Metropolitan Museum of Art’s annual Costume Institute Exhibition yang dikenal dengan Met Gala 2017. Anting berdetail berlian itu dikenakan oleh penyanyi Cassie untuk melengkapi penampilannya.

Anting yang melingkar di bagian luar telinga tersebut terlihat menonjol dan unik. Begitu juga saat Cassie dijepret paparazzi, antingnya menjadi signature yang menyempurnakan penampilannya.

Met Gala merupakan salah satu pesta terbesar bagi pencinta fashion. Maka merupakan suatu kebanggaan bagi desainer yang karyanya dipakai di sana.

Met Gala kali ini mengambil tema Rei Kawakubo/Comme des Garçons. Sehingga para selebritas dan fashionista yang hadir berlomba-lomba menghadirkan penampilan unik dan berani.

Lantas, bagaimana ceritanya karya Rinaldy Yunardi bisa eksis di Met Gala? Maestro aksesori itu pun tak menyangka karyanya bisa tampil di Met Gala 2017. Ia hanya dihubungi oleh agensi yang ia percayai untuk mendistribusikan karyanya.

“Saya dihubungi dan memang selalu stok barang di sana. Jadi begitu ada permintaan bisa cepat dikirim. Saya pun enggak tahu kalau ternyata anting itu untuk dipakai di Met Gala,” kata Yungyung di Jakarta, Selasa (2/5/2017).

Ini bukan kali pertama karya pria yang akrab disapa Yungyung itu dikenakan oleh selebritas dunia. Sebelumnya, penyanyi Katy Perry dan Nicki Minaj juga menjadi kliennya.

Bangga, sudah pasti. Ia pun berharap semakin banyak karya desainer Indonesia yang diakui oleh dunia. Ia juga berharap karyanya bisa dipakai lebih banyak lagi oleh selebritas dunia.

Sumber berita & Foto: [berbagai sumber dari google search]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s