[Wisata] Negeri Atas Angin

Foto by Wahyutoak (sosmed)

Weekend sudah kembali menghampiri kita, banyak diantara kita yang sudah menyiapkan acara bersama keluarga untuk mengisi liburan dan ada juga yang masih bingung menentukan tempat yang ingin dituju… Mungkin tempat ini cocok buat anda berlibur…

Surga wisata yang tersembunyi di daerah Bojonegoro kini mulai ditemukan dan mulai banyak orang yang mengunjungi tempat ini. 

Surga wisata yang mulai ramai dikunjungi ini diberi nama 

“Negeri Atas Angin”

Atas angin adalah nama sebuah desa di kawasan kecamatan Sekar, Bojonegoro yang berbatasan langsung dengan kabupaten Madiun. 

Objek wisata ini memberikan pemandangan di atas puncak yang tentunya akan membuat anda terkagum-kagum dan mensyukuri keindahan yang maha kuasa. 

Untuk mencapai tempat ini, perjalanan yang anda lalui cukup mudah karena letaknya yang hanya berada di ketinggian 650 Mdpl

Untuk bisa menikmati keindahan alam di negeri atas angin ini, anda harus menaiki bukit, dan bukit tetsebut diberi nama bukit cinta oleh warga setempat. Kenapa dinamakan bukit cinta?

Dari cerita atau mitos masyarakat terdahulu, bukit cinta ini adalah tempat  pertemuan pertama kali Ratu Sekar Sari dengan Raden Atas Aji. Ratu Sekar Sari yang berasal dari Madiun saat itu sedang dikejar-kejar oleh pasukan Kerajaan Majapahit sehingga melarikan diri sampai ke wilayah Bojonegoro dan bertemu dengan Raden Atas Aji di puncak bukit cinta tersebut.

Ditengah Keindahan dari Negeri Atas Angin ini anda dapat berfoto-foto dan merasakan kesegaran udara di tempat ini. 

Untuk menikmati keindahan Negeri Atas angin ini haruslah melihat moment dan waktu yang pas untuk menyaksikan fenomena alam dari puncak bukit cinta. Moment langka ini akan anda dapati saat sunrise tiba, anda akan merasakan keindahan yang luar biasa yang disuguhkan di Negeri Atas Angin ini.

#SelamatBerlibur

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s