Bandara Ngurah Rai Tegas mengenai Kawasan Tanpa Rokok namun tetap nyaman untuk Perokok

​Implementasi mengenai smoking area yang tercantum pada Perda Bali mengenai Kawasan Tanpa Rokok Nomor 10 Tahun 2011 semakin dimantapkan oleh pihak pengelola Bandara Ngurah Rai, Bali. 

Pasti buat para perokok akan menjadi ancaman karena tidak bisa untuk merokok di wilayah bandara, namun untuk di Bandara Ngurah rai kalian akan merasakan dimanjakan ditempat ini.

Keseriusan berbagai pihak yang tergabung dalam Tim Penegakan Perda KTR Provinsi Bali dalam menyuarakan implementasi Perda KTR membuahkan suatu hasil yang merupakan suatu kemajuan. 

Bandara Ngurah Rai, Bali memanfaatkan sisa balkon yang merupakan ruang terbuka untuk menjadi smoking area di area ruang tunggu domestik. Smoking area tersebut DIBUAT sesuai dengan ketentuan yang tertuang dalam Perda KTR yaitu terbuka dan jauh dari keramaian. 

Sampai dengan saat ini, bandara Ngurah Rai, Bali telah memiliki 11 titik smoking area yang ada di area kedatangan internasional dan keberangkatan domestik. 

Hal tersebut merupakan suatu langkah kemajuan dalam memerangi bahaya rokok dan penerapan Perda KTR. Namun tetap memberikan ruang buat para perokok secara khusus. 

Diharapkan tempat – tempat lain yang termuat dalam Perda KTR dapat mengimplementasikan hal tersebut sesuai dengan aturan yang ada.

Dan ditempat ini, pemandangan disaat sore harinya sangat Istimewa, karena kita bisa melihat matahari terbenam dengan sangat Indah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s