Pulau yang tersembunyi di Indonesia Barat.

​Nyiur kelapa melambai indah di antara birunya langit yang terlihat begitu memesona. Sementara hamparan air laut yang jernih seolah tak memiliki batas. Membentang luas dengan batas horison yang menghilang di cakrawala. Demikian suasana yang menyambut Anda di salah satu dari ribuan pulau di Indonesia.


Pulau Palambak

Pulau  ini ada di perairan kecamatan pulau Banyak, Aceh Singkil. Aceh Singkil adalah sebuah kabupaten yang sedang berkembang di provinsi Nanggro Aceh Darusalam.

Meskipun kondisi geografisnya termasuk dalam wilayah Aceh, tapi kebanyakan wisatawan menempuh jalur dari kota Medan untuk sampai ke lokasi ini. Satu hal yang membuat orang ingin berkunjung ke pulau yang tidak besar ini adalah pesona alamnya yang memukau. Hamparan pantai pasir putih yang ada seolah membuat kita enggan untuk meninggalkannya. Betah rasanya berlama-lama duduk di bawah pohon kelapa sambil menikmati pesona keindahan alam yang tersaji.

Sunyi, begitulah yang akan Anda rasakan ketika mengunjungi pulau ini. Hiruk pikuk kota besar yang menyita waktu dan melelahkan seolah sirna tergantikan dengan panorama alam yang indah dan memukau. Nikmatilah masa-masa liburan seperti ini untuk sedikit melonggarkan urat syaraf yang tegang akibat rutinitas kota besar yang terkadang menjemukan. Jangan lewatkan senja yang tersaji di pulau ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s