Klub “Green Force” yang dibentuk Komunitas Bonek menembus babak Final TISL2016 di Taiwan.

Perjuangan kami semata-mata untuk memajukan Sepakbola, tidak ada kepentingan lain, club Green Force ini adalah salah satu bentuk perjuangan teman-teman Bonek perantauan.

Green Force FC (GFFC), klub bentukan komunitas Bonek Liar Taiwan (BLT), menembus babak semifinal Taiwan-Indonesia Soccer League (TISL) 2016. GFFC menghempaskan juara bertahan Ghanghua FC di babak perempat final dengan skor 3-1, Minggu, 24 Juli 2016 di Stadion Lukang Canghwa, Taiwan.

“Alhamdulillah, kita membantai juara bertahan dan tembus semifinal. Semoga kita bisa lolos final dan menjadi juara,” kata Erwin Bajoel, pemain GFFC kepada EJ.

TISL adalah kompetisi sepak bola di Taiwan. Kompetisi ini diikuti 25 klub. Saat ini, liga sudah memasuki babak 8 besar. Pesertanya adalah Gangshan FC, Arsha FC ,Changhua FC, Green Force FC, Cailiao FC, Ganas FC, Arema, Ren De FC.

GFFC dibentuk oleh sekelompok Bonek perantauan. Didirikan pada 2014, klub ini ditujukan untuk menyalurkan hobi positif dan menjalin silaturahmi antar Bonek yang ada di Taiwan.

Tahun ini merupakan tahun kedua bagi mereka ikut TISL. GFFC mencatat prestasi yang membanggakan tahun ini. Awal Januari lalu, GFFC berhasil meraih peringkat tiga dalam turnamen Konien Cup 2016.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s