Sutradara Film Hollywood “Brush with Danger” adalah Wanita Asal Indonesia

image

Akhir-akhir ini mulai banyak aktor dan aktris asal Indonesia yang mulai dilirik oleh produsen film-film Hollywood untuk bermain di film mereka. Tapi ga cuma aktor dan aktris aja yang mampu bersaing dan beradu akting di dunia perfilman Hollywood. Ternyata sineas asal Indonesia pun tak mau kalah untuk mampu berkarya membuat film Hollywood.

image

Yap, dialah Livi Zheng, perempuan asal Surabaya, Jawa Timur ini membuktikan bahwa berkiprah di jagat perfilman Hollywood bukan hanya sekedar mimpi. Ia mampu membuktikannya dengan menjadi sutradara dan pemain di film berjudul ‘Brush With Danger’.

image

Kegigihan Livi Zheng untuk membuat karya yang bisa dinikmati industri perfilman Hollywood, terbayar sudah. “Saya bersyukur bisa melalui ini semua dengan sebuah kebanggaan. Di mana Asia, khususnya Indonesia, bisa memberi pengaruh di industri film sebesar Hollywood,” ucap Livi Zheng
Menurut perempuan 27 tahun ini, tak mudah dan butuh perjuangan besar untuk bisa menembus perfilman Hollywood. Ia melaluinya dengan sejumlah rintangan dan hambatan kala memproduksi filmnya itu.

image

“Sampai skenario yang saya ajukan itu direvisi sebanyak 32 kali, tapi saya tidak menyerah. Saya punya keyakinan kalau film yang saya kerjakan bisa dinikmati di Hollywood,” ungkapnya.

Film yang ia buat, ‘Brush With Danger’ sempat mencuri perhatian saat ditayangkan di bioskop di kawasan Amerika Utara.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s