Desainer Asal Sumatera Barat “Unjuk Gigi” di Indonesian Fashion Chamber (IFC) 2016

Indonesian Fashion Chamber (IFC) trend 2016 bertemakan ‘In Heritance’ berlangsung sangat meriah di Pangeran Beach Hotel, Padang Minggu (20/2).

Desainer asal Sumatera barat “Unjuk gigi”  bersama dengan Desainer dari Internasional menampilkan koleksi terbarunya. Diawali baju rancangan Emalinda Chaidir, desainer asal Bukittingi dengan tema rancangannya, Sulaman Em. Kemudian dilanjutkan ‘One Night in Persia, rancangan dari desainer asal Pekanbaru, Rico Bije Reybonte.
Koleksi terbaru Eliana dari Els Bridal bertajuk Rancak Bana pun membuat pengunjung fashion show terpikat. Apalagi rancangan anak muda asal Solok, Riko Keket, bernuansa hijau. Menurutnya, baju tersebut terinspirasi dari dedaunan yang hijau, alhasil terciptalah rancangannya yang diberi nama ‘Green Day’.
Suasana Hall Sati Pangeran Beach Hotel tambah semarak dengan rancangan, Ronald Moreno yang ia beri nama ‘Rajo di Rajo. Dilanjutkan dengan baju rancangan Ressidona yang bertemakan ‘Fisties dan Ikhsan Warna dengan ‘Royal Deluxe’.

image

Peragaan busana pun semakin berwarna dengan rancangan dari Desainer asal Jerman, Helmut B. Pria ramah ini memberikan tema baju rancangannya dengan East Meet Wet. Selanjutnya rancangan dari desainer asal Philipina, Recnicdao berjudul Love Romance, sedangkan ‘Eccentric Wedding dari desainer asal Malaysia, Arma Couture.

image

Sementara itu, desainer asal Sumbar, De’irma mengeluarkan koleksi terbarunya ‘Guzelgizli’, sedangkan Berry mirsha dengan ‘Aurrosa’ nya.
Ketua IFC Pusat, Lia Mustafa memberikan apresiasinya atas terlaksananya Indonesian Fashion Chamber (IFC) trend 2016 tersebut.

Sumber; Singgalang (Lenggo)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s