23 Universitas dari Negara Kanada Gelar Pameran Pendidikan di Indonesia

Pemerintah Kanada, melalui Kedutaan Besar di Jakarta, menggelar Pameran Pendidikan negara itu di SURABAYA pada 30 Januari 2016 dan JAKARTA pada 31 Januari 2016. Pengunjung bisa bertemu perwakilan berbagai universitas, politeknik dan sekolah menengah di Kanada, sekaligus menghadiri presentasi yang memberikan penjelasan menyeluruh tentang belajar di Kanada.
“Sebanyak 23 lembaga pendidikan Kanada akan ambil bagian dalam pameran ini,” seperti yang disampaikan oleh Kedubes Kanada di Jakarta.

UoA1
Universitas favorit di negeri itu antara lain, University of Alberta, Simon Fraser University, University of Waterloo dan York University.
Pameran Pendidikan Kanada di Surabaya akan dilangsungkan Hotel Sheraton. Sementara di Jakarta akan dilangsungkan di Hotel Mulia.
Disampaikan Kedubes Kanada, pendidikan Kanada membuka pintu dan peluang besar bagi para pelajar dan mahasiswa sehingga mereka memiliki kemampuan untuk mengembangkan potensi diri mereka sepenuhnya.
“Biaya kuliah perguruan tinggi sangat kompetitif dibanding dengan negara lain,” tulisnya.
Selain itu, para mahasiswa setelah lulus dapat melamar izin kerja terbuka yang berlaku hingga tiga tahun.
“Pengalaman kerja di Kanada dapat membantu para lulusan Kanada memperoleh izin tinggal permanen melalui program imigrasi dengan keterampilan (skilled immigration).”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s