7 Penemuan terbaru yang mendunia diciptakan oleh Anak Muda Indonesia

Anak jenius Indonesia – Kini sangat di perhitungkan di kancah dunia International berkat kemampuannya menciptakan beberapa hasil karya yang sangat menajubkan juga karya asli dari anak bangsa Indonesia yang mampu mendunia,beberapa anak jenius yang di miliki Indonesia rata-rata masih di di bawah umur 15 tahun bahkan masih di bangku sekolah menengah,dari beberapa hasil karya yang di buat menggunakan alat-alat sederhana namun mampu bersaing di kancah International.

Seperti kutipan artikel yang di ambil dari video Youtube On The Spot memperlihatkan kalau anak-anak bertalenta yang ada di negeri ini sungguh membanggakan di usia yang masih muda dan seharusnya masih senang bermain justru mampu mengaharumkan Negara dengan hasil karya yang spekta kuler di kenal di seluruh dunia,prestasi yang di raihpun menjadi bekal masa depan Indonesia yang lebih maju dan modern berikut ini 7 anak manusia jenius Indonesa.

1. Sepatu anti tindakan asusila : yang di ciptakan oleh Sahrul salah satu pelajar sekolah pertama di bogor Jawa Barat yang mampu menciptakan sepatu yang di rancang kusus untuk para kaum hawa atau wanita untuk melindungi dari tindak kejahatan,hanya mengandalkan salah satu tombol yang di rancang di dalam sepatu yang betegangan 450 volt yang mampu membuat orang yang akan berbuat jahat langsung tersengat dan akan membuat sang pejahat bisa terpental,sang pelajar yang membuat hasil karya ini mampu meraih mendali emas di Malaysia.

2. Alat pendeteksi warna daun : yang di ciptakan oleh Lutfi salah satu pelajar SMA dari bogor Jawa Barat mampu menciptakan alat untuk mendeteksi warna daun untuk membantu saat pemupukan,dengan hasil karyanya yang di buatnya ini mampu meraih peringkat ke tiga di seluruh dunia di Amerika Serikat.

3. Energi alternatif dari urine manusia : yang di ciptakan oleh Novia dan Nurul salah satu SMA Malang Jawa Timur memanfaatkan urine manusia untuk sumber energi alternative sebagai pengganti bahan bakar minyak dan mampu menjadi penggerak mobil tenaga listrik,dengan hasil karyanya ini kedua pelajar ini mampu meraih mendali emas di ajang International dan mampu memnyisihkan 170 peserta dari berbagai Negara.

4. Senjata elektronik tanpa suara : yang di ciptakan oleh Mifta salah satu pelajar SMA Negri Sidoarjo Jawa Timur yang mampu menciptakan karya yang sangat menanjubkan,alat senjata elektronik tanpa suara namun bisa melempar paku terlempar jauh dan hanya menhabiskan dana sekitar 1 juta,dengan hasil karyanya ini sang pelajar meraih juara 1 yang di adakan di Bali menyisihkan 34 peserta dari seluruh dunia.

5. Helm berpendingin : yang di ciptakan oleh Pradana anak 14 tahun yang sekolah di SMP Surabaya menciptakan helm yang mampu mendinginkan saat di pergunakan di perjalanan,dengan hasil karyanya ini Nara mampu meraih mendalai emas yang di selenggarakan di Thailand.

6. Aplikasi untuk ponsel : yang di ciptakan oleh kakak beradik yang bernama Fahma dan Hania anak yang masih usia 13 tahun mampu menciptakan aplikasi untuk ponsel yang mampu menyabet Juara di Asiapasific di Kuala Lumpur Malaysia,dan mendapat predikan sebagai pembuat aplikasi ponsel termuda di dunia.

7. Limbah kotoran sapi jadi pengharum ruangan : yang menciptakan oleh dua siswi Lamongan Jawa Timur yang ide yang sangat menarik menciptakan pengharum ruangan dengan kotoran sapi yang menghabiskan biaya yang sangat murah,dengan hasil karya nya ini kedua pelajar ini mampu meraih mendali emas yang di adakan di Jakarta,dan menjadi wakil Indonesia di ajang olimpiade Internasional di Turki.

Data video anak jenius Indonesia yang ada di Youtube dan On The Spot dibawah ini.

Melihat ke 7 anak jenius Indonesia yang ada saat ini menjadikan negeri ini mampu bersaing di kancah international,di masa mendatang Indonesia akan mampu menjadi mercusuar dunia semoga anak-anak jenius yang ada di negeri ini di berikan perhatian dan di berikan fasilitas untuk menunjang dan menciptakan karya-karya baru yang mampu mengharumkan Indonesia di Dunia,demikian lah ulasan Kehebatan 7 Anak Jenius Indonesia Yang Mendunia selamat berjuang kalian bisa buatlah negeri ini terbang lebih tinggi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s