Berbagi Pikiran Menarik

#SemangatPagi
Saat weekend jalan-jalan dan sambil sharing membicarakan segala hal yang positif itu ternyata seru juga yaa..
Dan sharing ditempat bebas ternyata lebih menyenangkan dibanding didalam ruangan. Lebih santai, lebih akrab dan bisa menikmati suasana sekitarnya.
Topik yang dibicarakan tentu harus bisa memotivasi kita semua untuk bisa lebih berkembang kedepannya. Pembahasan bisa dimulai dari hal-hal yang kecil disekitar kita, dan juga bisa membahas hal yang lebih besar untuk menumbuhkan semangat generasi muda untuk lebih optimis dan bangkit Mencintai Negara tapi jangan bicara Politik atau Sara yaa…
Karena kalau sudah bicara tentang politik atau hal-hal yang berbau Sara pastinya akan menumbuhkan rasa ke-egoan Dan ke-akuan diantara kalian. Akhirnya sharingnya jadi tidak seru lagi…
Ini sekilas Program Sharing yang bisa dikembangkan bersama-sama #darikitaolehkitauntukkita
Siapa lagi yang akan bisa menjaga kemerdekaan bangsa ini, jika generasi muda dibangsa ini sudah putus asa, cuek atau tidak peduli lagi dengan Sejarah Bangsa, pelestarian budaya, perkembangan industri kreatif, kuliner nusantara, pariwisata dan banyak hal yang masih bisa digali, dipahami, serta diangkat untuk memperkaya sisi pengetahuan kita semua. Kedepannya kita semua bisa membangkitkan berbagai sektor baik Ekonomi, menurunkan angka pengangguran dibangsa ini yang masih menjadi PR terbesar di Negara Ini.
Untuk itu Mari kita rapatkan barisan kita, lakukan sharing sharing kecil dilingkungan kita Dan mulai bicara hal-hal Positif untuk kemajuan Dan perkembangan diri, Serta wawasan kita semua.
Saatnya #BERPIKNIK ( BERbagi PIKiran meNarIK ) – with Bagus, Mbakchin, and Widyoseno

View on Path

Iklan

2 thoughts on “Berbagi Pikiran Menarik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s