Happy Mother’s Day

Kita hadir di dunia karena Restu beliau,
Kita di besarkan didunia karena kasih sayang beliau
Kita mencari rejeki didunia diiringi do’a beliau
Beliau tidak pernah mengeluh
Beliau tidak pernah meminta balasan
Beliau selalu sabar membesarkan kita
Beliau selalu membela dan membanggakan kita
Lalu apa yang bisa kita berikan untuk beliau..?
Seuntai kata Terima Kasih sangat berarti untuk beliau..
Kapan kata – kata itu pernah kita berikan kepada beliau..
Mungkin kita terlalu sibuk dengan seluruh kesibukan kita..
Kawanku, sisihkan waktu sesaat saja, minimal untuk mengatakan ;
” Terima Kasih Ibu ”
Aku besar karena Jasa-jasa Ibu
Aku sukses karena Do’a Ibu
Kasih Sayangmu tidak mampu kami bayar dengan apapun yang aku miliki..
Maafkan aku atas segala kealpha-an aku untuk memberikan yang terbaik buat ibu.
Hari ini, Aku harap Ibu bisa memberikan senyuman bahagia untuk aku.
#SelamatHariIbu

View on Path

Tinggalkan Balasan

