Terima kasih “Jenderal”

Terima kasih buat kerja-kerja yg telah anda berikan untuk bangsa dan tanah air ini, pengabdianmu sungguh luar biasa totalitas, waktu istirahatmu tetap anda gunakan untuk bekerja dan memikirkan bangsa ini, tak sedikit cacian dan makian yg terus menerus menghujat dirimu, namun anda tetap tenang menyikapi hal itu.
Kemana anda bertugas anda selalu ditemani malaikat untuk diri anda, yang cukup sabar dan sayang sama anda. Foto ini adalah foto yg diambil oleh pendamping anda yg setia, yg hendak melarang anda melanjutkan pekerjaan namun tak bisa dilakukan, karena ini gaya anda yg tdk bisa berhenti bekerja bila urusannya belum selesai.

Namun tongkat estafet saat ini sudah harus anda berikan…..

Untuk bhaktimu terhadap Republik Indonesia ini, saya secara pribadi angkat topi dan bangga atas apa yg telah anda lakukan, terlepas dari hal-hal yang tidak sempat anda kontrol langsung, karena fokus anda selalu ke hal yg paling prioritas.

Sampaikan salam saya untuk malaikat anda, yg selalu mengabadikan foto-foto yg mewakili perasaan beliau terhadap diri anda. Karena beliau hanya sanggup bicara lewat karya foto-fotonya.

Semoga apa yg saya sampaikan ditulisan singkat ini bisa langsung anda baca, dan kedepannya saya yakin kebahagiaan anda akan lebih terlihat saat anda bersama keluarga yg sudah berhasil anda bentuk.

Salam

Babah boim

Nb: – Foto karya Ani Yudhoyono – with Mbakchin and RAMA

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s